Minggu, 06 Februari 2011

my promise of love to you

hm..g pernah baca ini di kartu undangan pernikahan...suka aja ma kata-katanya..trus iseng-iseng di translete ke bahasa belanda deh...

mijn belofte van liefde aan u

Ik beloof om u het beste van mezelf en om te vragen u niet meer dan je kunt geven.
Ik beloof dat ik je accepteren zoals je bent en zal niet aan u te hervormen proberen in een ander beeld

Ik beloof u te eerbiedigen als een persoon met uw eigen belangen, verlangens en behoeften, en te beseffen dat deze zijn nog wat anders, maar niet minder belangrijk dan mijn eigen
Ik beloof om mee te groeien met u, te willen veranderen om te houden van onze relatie levendig en spannend
 
en ten slotte
 
Ik beloof van je te houden in goede tijden en in slechte tijden, met al heb ik om te geven en alles wat ik voel binnenin ... volledig en voor altijd
 
hheheheheeeee...

2 komentar:

  1. translate kembali k'dalam b.indonesia dunx!!!! huehehehe :D

    wah..musti tanya ma Irfan Bachdim dulu ni biar tw arti'a xixixixi

    BalasHapus
  2. janji ku untuk mencintai kamu

    aku berjanji untuk memberikan yang terbaik dari diri ku and tidak meminta lebih dari yang dapat kamu berikan.aku berjanji untuk menerima kamu seperti adanya kamu dan tidak akan merubah kamu menjadi bentuk yang lain.

    aku berjanji untuk menghormati diri mu sebagai seseorang dengan ketertarikan,hasrat,dan kebutuhan dan menyadari hal ini sesuatu yang berbeda tidak kalah penting dari diri ku.

    aku berjanji berkembang bersama kamu,untuk kemungkinan berubah agar hubungan ini tetap ada dan akhirnya aku berjanji untuk mencintai mu di waktu baik dan di waktu buruk dengan semua yang harus aku berikan dan semua yang aku rasakan secara utuh dan selamanya...



    hahahhahhaaa....soooooo sweeeeettttt..*sesuai dengan keinginan ibu ajeng untuk menyempurnakan ibadah di tahun 2011...nikah eeeuuuuyyyy...hahhahaha

    BalasHapus