Kamis, 03 Februari 2011

menunggu Tuhan ....

sejauh saya berjalan, Tuhan yang membimbing saya kini setelah jauh berjalan, saya sedang menunggu tangan Tuhan mendorong atau menarik, atau menggandeng saya lagi. Tuhan pernah menitipkan saya pada kondisi di mana saya merasa nyaris tak punya asa. tapi saat itu juga, Ia kembali menarik saya dan memeluk saya untuk berjalan bersama melewati semuanya. dan kawan, saya ternyata mampu melampaui batas ketidakmampuan saya karna Tuhan.

kini saya akan ditempatkan Tuhan pada suatu tempat di mana nanti pada awal saya akan merasa kesepian dan sendirian. mungkin saya akan menangis, sendirian dan menangis!!!tapi saya percaya itu tak akan lama. tapi apakah salah jika di awal saya menangis??? saya cuma takut, kawan. bukankah ketakutan adalah sifat dasar manusia yang dapat timbul  dalam berbagai kondisi??? bukankah saya juga manusia yang punya sifat dasar itu...

Tuhan telah gariskan apa yang telah saya lewati, sedang jalani, dan saya datangi keesokan waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar