Rabu, 22 Mei 2013

see my 'blog'

voila...
emang udah lama ye gue ga ngeblog lagi. perasaan kemaren-kemaren masih rajin ngepost, eh gara2 wifi ruang guru diputus jdi males deh gue ng-blog (alasan padahal pan ada modem...hehehhehee). tapi tadi sebelum ng-post ini, gue smpet baca-baca ulang apa aja sih yang udah gue post...

tararararaaaa...
yang gue post ternyata kebanyakan apa yang gue pikirin dan kaya lagi ngomong sama diri sendiri aja ...*tepokjidat!!! gag produktif banget yak gue...*gantungdiri!!!...(nangis guling-guling)

yap...gue ngarsaa emang gag produktif...(sperti yang pernah gue posting sbelumnya). tapi sumpeh...gue kehilangan ROH dari produktifitas itu sendiri...kenapa oh kenapa???? gue ngarasa bingung aja mau nulis tentang apa, padahal kalo lagi ngejelasin ke anak-anak gue bisa rinci analisis suatu gejala sosial. eh mau nulis kok gue ragu...berasa ga pede gitu!!!berasa kosong ini otak...hadeeehhhhh

gue nyadar, kalo kemampuan nulis itu ya harus kita asah, ga bisa ujug-ujug mahir gtu aja. butuh proses dan latian. tapi kok ya, buka lappy itu rasanya berat. tangan serasa ga berdaya (lebayyyyuuunnn)...entahkenapa jdi ilang ajah tuh niatan mau nulis bgtu mau buka lappy. hah...mentalitas budaya lisan sayah ini sepertinya yang mengalami peningkatan, sedangkan mentalisan tulisan saya luntur kena s*nclin!!! T____T'

gue masih inget deh masa-masa gue blom pmy blog, gue rajin tuh nulis di notes fb...apa aja gue tulis, banyak yang suka karena seru bin rame...hahhahahhaaa!!!menghibur orang kan juga ibadah bukan?!?!?! tapi sekarang sepertinya passion itu lagi kelayapan ga tau kemana, bikin jari-jari gue suka kena amnesia mendadak gitu...*tepojidatsuami (LOH....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar