Senin, 07 November 2011

gara-gara LEUNYAI....

sebenernya g ga tau binatang apa itu!
awal ketemu itu, pas ujan gede di rumah, tuh binatang ada di atas keset kamar tidur. hm... g pikir itu cacing, karena emang bentuknya kaya benang gitu. trus akhirnya g semprot tuh pake HIT, nah pas disemprot tuh cacing berwarna gitu. ya kaya glow in the dark gitu dah. setelah tuh binatang semaput, g buang aja keluar jendela. terus g sms teh defi, dan crita kalo ada cacing yang berwarna gitu. eh, c teteh malah heboh nyuruh g buat matiin tuh binatang (padahal tuh binatang dah koit).
udah aja mulai deh g ngerti tuh binatang kelap-kelip namanya leunyai. denger kisahnya dari c teh defi dah cukup bikin tidur ga tenang semaleman. alhasil pagi-pagi tetep ke bawa parno mpe skolah. eh, di kantor ada ceu ereup, teh nina, ma ceu ade. udah aja kita ngegosip soal leunyai. pada akhir diskusi kita sepakat kalo itu binatang aneh bin ajaib. teh defi bilang dia sakti, suka lompat-lompat, guling-guling, hah pokoknya macem-macem lah kelakuan tuh binatang.
hm...berhari-hari kemudian, idup g selalu dibayangi makhluk kecil yang ga jelas kelas dan sub kelasnya (dilematis antara nematodha dan antropodha). untuk kesekian kali, tuh bintang nongol dalam keadaan tak bernyawa di belakang rak tivi. g pikir itu karet gelang, tapi ternyata? tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk...itu leunyai!!! untung dah ga bernyawa. akhirnya g buang aja ke tong sampah.
karena seringnya g disatronin, akhirnya g putusin untuk beli kasur yang agak tinggi (dengan asumsi tuh binatang ga bakal nyatronin kasur baru g). eh pulang beli kasur, sekali lagi g nemuin tuh makhluk udh gak bernyawa deket kipas angin di kamar!!!haduuuuuuuuuuuuhhhhhh..seneng banget sih dy ke kamar g?!?!
hari-hari g kemudian dipenuhi dengan rasa syukur atas hadirnya kasur baru yang rada tinggi dari permukaan tanah. g menikmati saat-saat intim dengan kasur baru nan empuk. g tidur dengan rasa aman dan nyaman. sampe-sampe jadwal nyuci g kena geser jadwal tidur siang.sampai pada waktunya g mudik ke Jakarta. hari pertama g balik, rasanya capek dan ngantuk.alhasil begitu pulang kantor, buru-buru g sapuin tuh kasur trus bobo siang.
setelah tidur nyenyak dan bangun dalam keadaan seger, g lanjutin lagi aktifitas g yang seperti biasanya dilakuin. mulai dari makan, ngrumpi, mpe ketawa n nobar di rumah mbak gigih. mengingat hari udah larut dan badan g capek bin nguantuk, g pulang dan siap-siap mau bobo. sebelum tidur, g memutuskan untuk beresin tempat tidur. nah, g ambil tuh sapu lidi. trus g keprik-keprik ke kasur. pas g angkat bantal dan nyapu bawahnya, tiba-tiba g melihat seonggok mayat!tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk..itu LEUNYAI!!!!
YA ALLAH...ini dan jam 10 malem, g udah ngantuk dan kenapa harus ketemu lagi????*nangisgulingguling..g buru-buru buang tuh mayat, trus g buang dah ke tong sampah. g langsung panik! g sapu tuh tempat tidur, g semprot kamar g mpe g ikutan mabok HIT. trus setelah g mabok, g duduk aja di atas kasur. ngantuk+takut
+desperado karena ga tau kenapa tuh makhluk dateng lagi!!!!*g harus apaaaaaaa??????....
g bingung gmn cara supaya tuh hewan ilang, gimana cara ngilangin tuh binatang dari kamar g? sampe kapan g tidur make headset dikuping tapi ga nyambung ke mp3?hadooooohhhhhh....

nb: leunyai yang imut, gimana kalo lw pindah tempat. jangan maen-maen di kamar g dong! g jadi takut, jadi ga bisa tidur. pleaseeeee....g butuh tidur

2 komentar: